Saturday 12 October 2013

so fast than i think.. when the day come..?? where i'm?

*hanya ingin mampir ke blog, dan meng up date tulisan, mumpung long weekend ^^

www.bukkyapampa.com



"menyita waktu" adalah 2 kata yang menggambarkan kondisi saya atas apa yang saya lakukan saat ini..oleh karenanya blog ini kembali terlantar :(

waktu seakan berjalan begitu cepat, tak terasa menginjak bulan keempat dari total 6 bulan dari kontrak yang telah ditentukan..
so? itu berarti 2 bulan lagi.. masihkah harus bertahan disini? 

mau kemana setelahnya? langkah selanjutnya memang masih dilema., inginnya langsung dijemput sama pangeran berlamborgini putih.. uhehehe..







mari kita kerucutkan 2 hal yang membuat dilema.. bagi perempuan seperti saya (lulusan S1, dengan status single dan bercita-cita sebagai carrier woman atau pure ibu RT) tentunya hal ini menjadi dilema tersendiri.

dari hasil bincang-bincang dengan teman yang juga pada saat itu kondisinya sama-sama berstatus job seeker. ia menuturkan klo dia gak suka pekerjaan yang mengharuskan penandatangan kontrak dalam waktu yang lama. 
lho knp?? *saya tanya
buat teman saya itu bekerja adalah kegiatan mengisi waktu luang sebelum dia ada yang melamar terus menikah.cita-citanya memang jadi ibu rumah tangga saja..

wuah.. sungguh mulia

tapi lain orang, lain kepala, lain pemikiran..

saya malah sebaliknya. influence terbesar  adalah ketika saya melihat wanita yang mengisi kursi pemerintahan di kabinet and what happened to my mom after my father pass away . it make me learn something that women must be independent. tidak hanya mandiri secara finansial tapi juga mandiri dalam berkarya dengan tentunya tidak mengesampingkan pekerjaan rumah tangganya.

jadi? dimana saya dua bulan lagi? tentunya saya memilih ditempat yang memungkinkan saya berkarya lebih banyak lagi.. lagi .. dan lagi.. :)

No comments:

Post a Comment